Sunday, January 16, 2011

Anne Ahira: Salah Satu Internet Marketer Terbaik Dunia




ahira

Anne Ahira adalah internet marketer bereputasi internasional yang memiliki banyak prestasi, diantaranya adalah:

Terpilih menjadi 12 Top World’s Super Affiliate di tahun 2004.

Salah satu penulis buku 30 Days to Internet Marketing Success yang menjadi buku internet marketing terbaik sepanjang tahun 2003.

Pendiri Elite Team International.

Satu dari 21 wanita Indonesia yang dipilih oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan sebagai Kartini Indonesia 2005.

Pengelola The Best Affiliate Newsletter yang dibaca oleh 21.000 internet marketer yang tersebar di lebih 120 negara.

Perempuan luar biasa ini merasa terpanggil untuk mengaktualisasikan potensi Indonesia, negeri dengan sumber daya manusia dan kekayaan alamnya yang berlimpah, menjadi kekuatan ekonomi baru dalam kancah global. Ia berketetapan hati untuk membagikan ilmu internet marketing yang sangat dikuasainya kepada segenap masyarakat Indonesia. Banyak orang tak menyangka bahwa dari sudut pinggiran kota Bandung, mencuat nama Anna Ahira ke tingkat forum internasional.

Di dunia online, Ahira terkenal sebagai internet marketer sukses. Berbagai prestasi telah diukirnya, seperti mejadi salah satu pengarang buku 30 Days to Internet Marketing Success. Buku ini ditulis oleh 60 orang yang merupakan internet marketer pilihan dari berbagai belahan dunia dan terkenal sebagai buku internet marketing terbaik sepanjang tahun 2003. Omzet penjualan buku ini mencapai lebh dari 340.000 dollar AS hanya dalam kurun waktu kurang dari 4 bulan.

Ahira juga pernah diwawancara oleh Advance Vision Marketing America mengenai Internet Marketing Prophecies. Perusahaan ini hanya memilih 8 orang internet marketer terbaik di seluruh dunia. Ahira adalah satu-satunya wakil dari kawasan Asia Pasifik dan satu-satunya perempuan yang dipilih untuk wawancara ini. Hasil wawancara ini kemudian dijual Advance Vision Marketing America seharga 97 dollar AS per kopi.

Secara rutin Ahira juga membuat newsletter untuk www.TheBestAffiliate.com. Newsletter berisi tips-tips strategi internet marketing ini dibaca oleh 14.000 profesional internet marketing yang tersebar di 120 negara. Ahira terpilih menjadi 12 World’s Super Affiliate tahun 2004.

Melalui Asian Brain Internet Marketing Center (www.AsianBrain.com), Ahira mengharapkan bisa membantu home industry atau industri kecil, para profesional maupun orang Indonesia pada umumnya untuk belajar mengenai internet marketing dan mengembangkan bisnis mereka lewat internet.

Selain diharapkan bisa berdampak membuka lapangan pekerjaan baru, juga bisa meningkatkan devisa Indonesia. Ahira juga berharap internet marketing center-nya ini bisa mengubah kesan dunia bahwa orang Indonesia bisanya hanya menipu lewat internet.

No comments: