Sunday, January 16, 2011

Adi W. Gunawan: Pakar Mind Technology and Self Transformation, Penerus Anna Wise




adi w gunawan qlt

Adi W. Gunawan adalah pembelajar sejati di Universitas Kehidupan. Ia dikenal sebagai pakar teknologi pikiran dan transformasi diri yang mempunyai kepedulian tinggi terhadap pendidikan dan pengembangan potensi manusia secara holistik dan transendental. Didorong oleh kegelisahan dan keprihatinan mendalam untuk bisa membantu sesamanya, Adi terus belajar dan memperdalam pengetahuan yang diminatinya, yaitu teknologi pikiran.

Pembelajaran tak kenal lelah yang ia lakukan dengan membaca sangat banyak literatur, hasil penelitian terkini, dan barbagai jurnal ilmiah mengenai psikologi dan cara kerja pikiran , yang diintegrasikan dengan pengalamannya melakukan terapi kepada sangat banyak klien, memberikan Adi pemahaman yang unik dan pendalaman mengenai proses transformasi diri yang hakiki.

Satu impian sederhana yang membuat Adi sangat fokus, terus belajar, mengembangkan dan meningkatkan dirinya adalah ia ingin menjalani suatu kehidupan yang bermakna bagi dirinya, keluarganya, dan sesamanya.

Adi mempelajari dan menguasai antara lain, Hypnotheraphy, Hypno-EFT, SMC, NLP, Energy Psychology, dan Scientific Meditation.

Selain mengembangkan dan mengajarkan Scientific EEG and Clinical Hypnotheraphy melalui Quantum Hypnosis Indonesia, Adi juga melakukan penelitian di bidang teknologi pikiran (neurofeedback) dengan menggunakan peralatan canggih Brain Wave 1, Mind Mirror, dan DBSA.

Adi adalah orang Indonesia pertama yang dipercaya untuk meneruskan karya Anna Wise, satu-satunya pakar Mind Mirror di dunia. Hasil riset Anna Wise selama 35 tahun diajarkan secara private one-on-one kepada Adi.

Selain itu, Adi juga belajar Scientific EEG & Clinical Hypnotheraphy langsung dari Tom Silver di Amerika Serikat dan mendapat kehormatan pertama dari Brain Wave Foundation.

Ia telah menulis 14 buku best seller yang semuanya diterbitkan PT Gramedia Pustaka Utama.

No comments: